Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SRAGEN TERIMA KUNJUNGAN DPC PERADI SRAGEN

Sragen- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sragen menerima kunjungan dari Ketua DPC Peradi Kabupaten Sragen beserta jajarannya, bertempat di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Sragen, pada hari Kamis (04/08/2022). Forum tesebut dihadiri Komisioner Bawaslu Sragen, Ketua DPC Peradi Sragen Shoimatun, Wakil Ketua DPC Peradi Sragen Eko Prihyono,  Sekretaris DPC Peradi Sragen Hari Sapto Pramono.

Ketua Bawaslu Sragen, Dwi Budhi Prasetya membuka forum tersebut dengan memperkenalkan Komisioner Bawaslu Kabupaten Sragen kepada DPC Peradi Sragen. Budhi menyampaikan tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, mulai tanggal 1-14 agustus 2024 kami melakukan pengawasan Helpdesk Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu di KPU Kabupaten Sragen. Kami juga siap bersinergitas dengan DPC Peradi Sragen untuk terwujudnya pemilu di Kabupaten Sragen yang adil dan bermartabat.

Hari Sapto Pramono selaku sekretaris DPC Peradi Sragen mengucapkan terima kasih atas kesedian Bawaslu Sragen menerima kunjungan DPC Peradi Sragen, Hari menyampaikan bahwa maksud kedatangan kami adalah silahturahmi, apabila ada program kerja ataupun sharing terkait kepemiluan kami siap.

Shoimatun Ketua DPC Peradi Sragen menambahakan bahwa silahturahmi ini merupakan agenda pertama yang kami lakukan setelah kami dilantik sebagai pengurus DPC Peradi Sragen, selain agenda silahturahmi, kami juga mengadakan bantuan hukum gratis.

Diakhir pertemuan tersebut Budhi memberikan tanggapan bahwa dalam melakukan penanganan pelanggaran tindak pidana pemilu kami selesaikan di Gakkumdu, Gakkumdu terdiri dari Bawaslu, Kejaksaan dan Kepolisian.

Forum silahturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan dari DPC Peradi sragen kepada Bawaslu Sragen.

Penulis: Adi Mujianto

Tag
berita