Lompat ke isi utama

Berita

SOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK

Sragen – Anggota Bawaslu Sragen Sri Wiharini menghadiri kegiatan sosialisasi pendidikan politik kepada masyarakat dengan tema “melalui pendidikan politik kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan pemilu 2024 yang berkualitas”. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol di gedung Korpri Sragen pada Jumat (15/09/2023).

Peserta dalam kegiatan tersebut sebanyak 80 orang dari unsur ASN, TOGA (Tokoh Agama) dan TOMAS (Tokoh Masyarakat) tingkat Desa/Kelurahan dan kecamatan wilayah Miri dan Sumberlawang.

Dalam kesempatan tersebut Wiharini menyampaikan Peran Strategis Masyarakat dalam Pengawasan Partisipatif Pemilu Serentak 2024.

ujuan dari pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini yaitu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak 2024 guna mewujudkan pemilu 2024 yang berkualitas.

Bawaslu berharap peserta hadir dalam kegiatan sosialisasi ini untuk ikut aktif melakukan pengawasan secara partisipatif dan melaporkan kepada Bawaslu Kabupaten Sragen beserta jajaran nya apabila ada informasi dugaan pelanggaran pemilu.

Penulis : Davin

Tag
berita