Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT PENGELOLAAN PPID

Rapat PPID

Sragen - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sragen melakukan Rapat pengelolaan PPID. Kegiatan dilakukan di aula Bawaslu Kabupaten Sragen, Jum'at (3/11/2023). Pada agenda tersebut dihadiri dari dinas Kominfo Yudi Tamtomo, anggota Bawaslu Sragen, dan koordinator Sekretariat Bawaslu Sragen beserta jajaran. Yudi menyampaikan bahwa pada bulan Oktober kemarin ada Sragen divisitasi dari Komisi Informasi Jawa tengah. Visitasi dilakukan di RSUD, desa Geneng Miri dan Tangkil Sragen. Visitasi yang dilakukan KI Jawa Tengah di Sragen ada harapan yang diungkapkan. Diantaranya semua yang berkaitan dengan informasi, dapat di upload di website atau medsos Kabupaten/kota.

Dengan adanya PPID Harapannya masyarakat semakin cerdas. Karena seluruh informasi bisa d akses di website dan sosial media kantor. Apalagi terkait disabilitas, diharapkan difabel bisa mendapatkan hak yang sama pada pemilu 2024.

Kominfo dan Bawaslu Sragen akan berkolaborasi untuk membangun ekosistem yang lebih baik. Sehingga Bawaslu bisa melaksanakan tujuan negara yaitu ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Penulis : Nur Rohim 

Tag
berita