Lompat ke isi utama

Berita

MERIAHKAN HUT BAWASLU, BAWASLU KABUPATEN SRAGEN GELAR LOMBA CERDAS AWAS

Sragen - Bawaslu Kabupaten Sragen pada hari Minggu (07/08/2022) mengadakan lomba cerdas awas, lomba cerdas awas tersebut bertempat di taman Krido Ango Sragen, Dalam kegiatan lomba cerdas awas tersebut di hadiri Ketua, Anggota dan Staf Bawaslu Kabupaten Sragen. Tidak hanya Bawaslu Kabupaten Sragen yang menyaksikan perlombaan tersebut, tetapi para masyarakat yang sedang bermain di taman krido ango juga ikut menyaksikan.

Peserta dalam kegiatan lomba cerdas awas merupakan Anggota Saka Adhyasta Pemilu Bawaslu Kabupaten Sragen, dalam perlombaan tersebut dibagi menjadi tiga kelompok, pembagian kelompok tersebut berdasarkan tiga krida yang terdapat dalam Saka Adhyasta Pemilu yaitu Krida Pengawasan, Krida Pencegahan dan Krida Penanganan Pelanggaran. Pertanyaan dalam perlombaan cerdas awas tersebut merupakan seputar Kepemiluan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sragen Dwi Budhi Prasetya saat membuka acara perlombaan tersebut menyampaikan bahawa lomba cerdas awas ini digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bawaslu Kabupaten/kota yang ke empat, jadi Bawaslu Kabupaten/Kota pada tanggal 15 Agustus nanti akan berulang tahun yang ke empat, maka kita sangat bersyukur dengan perayaan HUT ini dengan riang gembi, salah satunya dengan mengadakan lomba cerdas awas yang kita laksanakan pada sore hari ini.

Lomba cerdas awas berlangsung sangat meriah, karena para peserta sangat antusias dalam menjawab semua pertanyaan, acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Penulis : Adi Mujianto

Tag
berita