Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SRAGEN PERKUAT KINERJA dan KELEMBAGAAN

SRAGEN – Badan Pengawas Pemilu(BAWASLU) Kabupaten Sragen menggelar rapat konsolidasi dengan panwaslu kecamatan se-Kabupaten Sragen di Aula Rumah Makan Ayem tentrem, Selasa(21/03/2023)

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat kinerja dan kelembagaan, penyamaan persepsi arah kebijakan, serta meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara Bawaslu Kabupaten Sragen dengan jajarannya.

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Sragen, Dwi Budhi Prasetya, konsolidasi dengan Panwascam dalam pengawasan pemilu sangat penting untuk memperkuat pengawasan pada tingkat kecamatan. "Panwascam merupakan salah satu ujung tombak dalam pengawasan. Dengan konsolidasi ini, diharapkan kerja-kerja pengawasan pada tingkat kecamatan dapat lebih terintegrasi dan efektif, sehingga kedepan dalam setiap pengawasan tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan selaras." ujarnya.

Dalam kegiatan konsolidasi ini, Bawaslu Kabupaten Sragen turut menghadirkan narasumber yang berkompeten dan turut mengevaluasi kegiatan pengawasan yang telah dilaksanakan.

Penulis : Brian
Tag
berita