Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SRAGEN MENJADI NARASUMBER DALAM KEGIATAN RAPAT KERJA KPU KABUPATEN SRAGEN

Sragen- KPU Kabupaten Sragen mengadakan kegiatan Rapat Kerja ''Evaluasi Verifikasi Faktual Kesatu dan Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Tahap Kedua Dukungan Bakal Calon Anggota DPD Pemilu 2024” bertempat di Front One Hotel sragen, pada hari Senin (27/03/2023). Hadir dalam Kegiatan tersebut, Anggota Bawaslu Kabupaten Sragen, Ketua, Anggota dan Pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Sragen. Dalam kegiatan tersebut KPU Kabupaten Sragen mengundang Ketua PPK dan Anggota Divisi Tungsura dan Divisi Hukum Se Kabupaten Sragen.

Ketua KPU Kabupaten Sragen memberikan Sambutan sekaligus membuka acara pada kegiatan Rapat Kerja tersebut, Minarso dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini bukan dalam rangka buka bersama tetapi rapat kerja dan kebetulan acaranya saat berbuka puasa. di KPU tidak mengenal hari kerja, sehingga kita harus siap setipa saat, karena kita semua dituntut bekerja penuh waktu, inti dari pertemuan ini, bahwa kita akan melakukan Rapat Kerja Evaluasi Verifikasi Faktual Kesatu dan Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Tahap Kedua Dukungan Bakal Calon Anggota DPD Pemilu 2024, dalam rangka untuk melaksanakan tahapan Verifikasi Faktual Perbaikan Kedua sehingga dapat terlaksana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Khoirul Huda, Selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Sragen saat menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut menyampaikan materi dengan judul "Gambaran Umum Pengawasan Vermind dan Verifikasi Faktual Kesatu Dukungan Bakal Calon Anggota DPD''

Kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Verifikasi Faktual Kesatu dan Persiapan Verifikasi Faktual Perbaikan Tahap Kedua Dukungan Bakal Calon Anggota DPD Pemilu 2024 sangatlah menarik dengan adaya diskusi dari awal pemaparan hingga akhir.

Penulis: Adi Mujianto

Tag
berita