Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Sragen Terima Vaksin Booster

Sebanyak 20 orang Pegawai Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Sragen pada hari senin, 24 Januari 2022 mendapatkan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen untuk melakukan Vaksin Booster atau Vaksinasi Tahap ketiga, bertempat di Halaman Kantor Pemda Kabupaten Sragen.

Jadwal vaksinasi Bawaslu Sragen bersamaan dengan 13 Unit kerja, Lansia dan sasaran yang tertunda. Total keselurahan orang yang akan di vaksin pada hari senin ini sebanyak 630 Orang.

Menurut Budhi, Pemberian vaksinasi booster itu akan menggunakan jenis vaksin yang telah direkomendasikan oleh BPOM dan jenisnya yang digunakan dapat sama dengan vaksin diberikan pada dosis pertama dan kedua atau berbeda. Namun, bagi peserta juga tidak ada masalah karena memang rekomendasinya seperti itu tetapi mereka juga tetap melakukan isi formulir dan tensi darah termasuk pemeriksaan suhu Sebelum melakukan Vaksin.

Vaksin Booster perlu dilakukan sebagai langkah proteksi untuk memaksimalkan kerja-kerja pengawasan pemilu. Dia menegaskan bahwa seluruh personil Bawaslu wajib melakukan Vaksin sebelum tahapan pemilu dilakukan", Tegas Budi.

Penulis : Adi Mujianto    
Tag
berita