Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN SRAGEN RILIS BUKU PENGAWASAN “TOREHAN PEMILU TAHUN 2019”

Sragen – Bawaslu Kabupaten Sragen merilis Buku pengawasan Pemilu yang bertajuk “Torehan Pemilu Tahun 2019”, selain buku pengawasan, Bawaslu Kabupaten Sragen turut merilis Buletin Edisi ke II saat jumpa pers di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Sragen, Selasa(4/2/2020).

Ketua Bawaslu Sragen, Dwi Budhi Prasetya menyatakan Buku dan Buletin Edisi II merupakan dokumentasi kegiatan pengawasan pada Pemilu Serentak Tahun 2019 yang dituangkan dalam sebuah dokumentasi, dimana kinerja Bawaslu dapat dibaca dan dilihat. Harapannya tulisan dari teman-teman Bawaslu Kabupaten Sragen ini dapat diterima seluruh elemen masyarakat baik pada kalangan tua atapun muda.

Budhi menjelaskan, dalam pembuatan buku terdapat 15 narasi yang seluruhnya dibuat oleh teman-teman Komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten Sragen dan akan didistribusikan.

“Baik Buku dan Buletin Edisi II ini tak hanya kami bagikan kepada teman-teman Media Massa, tentu juga akan kami distribusikan kepada Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi, Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, perpustakaan daerah serta instansi/dinas di Kabupaten Sragen,” ucapnya saat membuka sambutan pada konferensi pers di Ruang Aula Bawaslu Kabupaten Sragen.

Masing-masing Anggota Komisioner pun turut serta memberikan penjelasan mengenai isi dari Buku dan Buletin Edisi II tersebut. Yang mana hampir sebagian besar merupakan torehan cerita pada pengawasan Pemilu Tahun 2019. Namun juga terdapat narasi buku yang tak hanya bercerita pengalaman tetapi juga memberikan informasi terkait Bawaslu dan kegiatan pengawasan.

Buku dan Buletin Bawaslu Sragen merupakan salah satu bentuk komitmen Bawaslu Kabupaten Sragen dalam Keterbukaan Informasi kepada publik. (Indi)

[metaslider id=1097] Editor : Humas Bawaslu Kabupaten Sragen
Tag
berita