Lompat ke isi utama

Berita

208 Panitia Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Sragen Siap Mengawal Pilkada Tahun 2020

Sragen, Bawaslu Kabupaten Sragen - Setelah melalui tahap perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa oleh Panwaslu Kecamatan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen Tahun 2020. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di 20 Kecamatan se-Kabupaten Sragen hari ini secara serentak telah melantik 208 Panitia Pengawas Kelurahan/Desa di kecamatan setempat, Jum’at (13/03).

Dwi Budhi Prasetya saat di temui di Kantor Sekretariat Bawaslu kabupaten Sragen menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya 208 Panitia Pengawas Kelurahan/Desa yang tersebar di 20 Kecamatan se-Kabupaten Sragen.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kerja keras Panwaslu Kecamatan yang telah merampungkan Rekrutmen Panitia Pengawas Kelurahan/Desa. Bagi rekan-rekan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa yang dilantik saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari BAWASLU. Saya berharap Panitia Pengawas Kelurahan/Desa yang dilantik dapat mengemban amanah yang sudah diberikan sesuai tupoksi dan regulasi”

Dari total keseluruhan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa yang dilantik, terdiri dari 157 laki-laki dan 51 Perempuan. Mereka yang sudah dilantik, diamanahkan untuk menjalankan tugas dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen tahun 2020. Usai pelantikan, Panwaslu Kelurahan/Desa diberikan pembekalan. Hal ini untuk memberi wawasan terkait tugas, wewenang dan kewajiban sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan sebagai Panitia Pengawas Kelurahan/Desa dalam mengawal Pilkada 2020. (Humas Bawaslu Sragen)

[metaslider id=1486]
Tag
berita